LIST
PREV NEXT
BUS PARIWISATA MEDAN

Bisnis Pariwisata yang mengelola program inbound tour tentu saja berkaitan dengan komponen tour seperti hotel, destinasi wisata, pemandu wisata (tour guide), restaurant, kapal morot dan transportasi (mobil dan bus pariwisata). Sebagus apa pun program yang ditawarkan tentu tidak akan dapat dilalui bila tidak ada mobil dan layanan sewa bus medan untuk dijalankan.

Di Sumatera Utara, kewajiban memiliki armada sendiri tidak menjadi syarat mutlak untuk menjadi tour operator karena para penyedia layanan sewa bus pariwisata medan juga tidak serta merta sebagai tour operator. Dengan demikian, terdapat sinergitas yang singkron antara tour operator dengan penyedia bus pariwisata.

Selain biaya bus pariwisata medan yang telah terintegrasi dalam biaya paket tour. Tour operator juga menyewakan langsung bus dan mobil wisata kepada wisatawan baik yang berasal dari dalam kota maupun dari luar kota. Bus Pariwisata yang kami tangani sesungguhnya bukan hanya bus berukuran besar dan medium, namun termasuk micro bus dan mobil kecil.

Jadi selain layanan sewa bus medium medan, ada juga sewa hiace medan, rental elf medan, rental hiace medan dan sewa elf medan. Semua memiliki kualitas berstandard pariwisata dengan harga kompetitif dan negotiable.